[ X ] Close

Minggu, 02 Oktober 2011

Mekanik Pesawat Cassa Sempat Mengeluhkan Cuaca

MEDAN - Nico Matullesi (70), mekanik pesawat Cassa 212-200 milik PT Nusantara Buana Air, sempat mengeluhkan cuaca buruk yang terjadi saat melakukan penerbangan dari Medan menuju Kuta Cane, sehari sebelum kecelakaan terjadi.

Stevani, istri korban mengisahkan, sehari sebelum kecelakaan, suaminya sempat mengeluhkan cuaca buruk. Nico yang saat itu berada di Kuta Cane, memang akhirnya berhasil mendarat di Medan pada Rabu sore.

"Rabu itu dia bilang, cuacanya buruk. Tapi dia minta pada Tuhan untuk memberi waktu untuk tetap melayani (ibadah). Kami Rabu, sekira pukul setengah tujuh malam, masih bisa berdoa sama," katanya di rumah duka, Jalan Sei Padang Gang Sipirok, Medan, Sumatera Utara.

Menurutnya, sebelum kepergian suami tercintanya itu, tidak ada firasat buruk yang dirasakan keluarga. "Tidak ada firasat buruk kami sebelum dia pergi," lanjut Stevani sambil menangis.

Nico Matullesi, merupakan mekanik senior. Sebelum bergabung di PT NBA pada tiga tahun lalu, Nico sempat bekerja di Maskapai Garuda Indonesia dan Smac. Nico meninggalkan seorang istri dan dua anak, Victor Matullesi dan Steven Matullesi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Hukum Kriminal dan Politik
Theme by Yusuf Fikri