[ X ] Close

Minggu, 02 Oktober 2011

Densus 88 Periksa Intensif Beni Asri

JAKARTA - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap seorang terduga teroris di Solok, Sumatera Barat, pada Jumat 30 September lalu. Dia diduga termasuk dalam DPO teroris Cirebon.

"Penangkapan di Solok atas nama Beni Asri, DPO bom di (Mapolresta) Cirebon," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam kepada okezone, Minggu (2/10/2010).

Anton enggan berkomentar banyak terkait penangkapan tersebut. Namun Polri berjanji akan mengungkap mata rantai jaringan tersebut sekaligus identitas para pelaku begitu pemeriksaan dan data telah lengkap.

"Kita punya waktu satu minggu untuk mendalaminya. Sabar, nanti kalau sudah selesai kita sampaikan hasilnya," tandas mantan Kapolda Jatim ini.

Sebelumnya, Beni Asri (26) ditangkap di wilayah Jorong Kasiak, Nagari Koto Sani, Kabupaten Solok, Sumatera Barat pada Jumat 30 September lalu saat hendak melaksanakan salat Jumat.

Dia diduga masih terkait jaringan teroris Cirebon kelompok Muhammad Syarif pelaku bom bunuh diri di Masjid Adz Zikra Mapolresta Cirebon pada April silam.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Hukum Kriminal dan Politik
Theme by Yusuf Fikri